Tetap Berharap Rp6 M Cair Utuh

Tak Peduli Imbauan Bupati

Tetap Berharap Rp6 M Cair Utuh
Foto; Dok.JPPhoto
GRESIK - Manajemen Gresik United (GU) penuh percaya diri menantikan kucuran anggaran tahun 2011 yang rencananya bakal cair bulan ini. Mereka tetap yakin anggaran sebesar Rp 6 M yang sudah disetujui DPRD Gresik medio Desember lalu bisa dicairkan utuh. Bahkan mereka pun tidak mempedulikan "ancaman" bupati Gresik Sambari Halim beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Sambari mengatakan bahwa anggaran sebesar Rp 6 M bagi GU masih sebatas wacana. Jumlah tersebut masih bisa berubah, bahkan bukan tidak mungkin jumlahnya berkurang. GU pun dituntut untuk menunjukkan peningkatan prestasinya kalau ingin anggaran tersebut bisa diterima dengan utuh.

"Jelas tidak mungkin anggaran Rp 6 M itu dikurangi. Itu kan sudah masuk dalam RKA (Rencana Kerja Anggaran, Red), jadi tidak bisa diubah begitu saja," ujar manajer GU Hadi Kusono kemarin (2/2).

Menurut Kusono, anggaran sebesar Rp 6 M yang diterima GU masih belum cukup untuk membiayai perjalanan GU. Apalagi untuk mewujudkan target tim kebanggaan publik sepakbola kota Pudak, sebutan Gresik, itu lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

GRESIK - Manajemen Gresik United (GU) penuh percaya diri menantikan kucuran anggaran tahun 2011 yang rencananya bakal cair bulan ini. Mereka tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News