Maung Waspadai The Lobster

Maung Waspadai The Lobster
Pemain Persib, Christian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
SILIWANGI-Persib Bandung tengah mempersiapkan diri jelang laga pamungkas Liga Super Indonesia (LSI) kontra Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di Stadion Si Jalak Harupat, besok malam. Pasca menuai kemenangan tipis atas Persela Lamongan, Kamis (16/6) lalu, Maung Bandung pun kembali berbenah.

Eka Ramdani cs  melakoni sesi latihan di Stadion Siliwangi, sore kemarin. Pelatih Daniel Roekito mengatakan, menghadapi "The Lobsters" nanti, timnya harus kembali memenangkan pertandingan untuk menutup kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) dengan baik. Daniel mengungkapkan, melihat kondisi Deltras saat ini, Eka Ramdani cs wajib mewaspadai seluruh pemain lawan yang sedang bagus, meski baru saja ditekuk Sriwijaya FC 1-0.

"Latihan ini hanya mengurangi asam laktat pemain yang tampil kemarin. Pemain yang tidak tampil, memang saya berikan porsi lebih karena siapa tahu nanti mereka akan saya mainkan. Hilton tidak ikut latihan, karena harus mengantarkan istrinya ke Jakarta. Kita harus mempersiapkan pertandingan menghadapi Deltras nanti, soalnya mereka sedang fit. Kemarin memang mereka sedang ada masalah keuangan, tetapi sekarang sudah enggak. Mereka sedang fight sekarang, karena sudah ada uang. Kita harus waspadai pertandingan nanti. Anak-anak harus berusaha sebaik mungkin untuk pertandingan nanti, agar kita bisa happy ending," ujar Daniel usai sesi latihan kemarin.

Daniel  berjanji akan mencoba beberapa pemain muda, untuk tampil menghadapi Deltras besok. Daniel meyakini, kualitas pemain muda yang dimiliki Maung Bandung tak jauh berbeda dengan pemain senior. Ia berharap, para pemain muda mampu menunjukkan permainan terbaik mereka saat melakoni sesi latihan di Stadion Siliwangi pagi ini, untuk membuka peluang tampil pada laga nanti.

SILIWANGI-Persib Bandung tengah mempersiapkan diri jelang laga pamungkas Liga Super Indonesia (LSI) kontra Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News