Maunya Ahmad Dhani Selasa Pon, Eh...Jadinya Sabtu Kliwon

Maunya Ahmad Dhani Selasa Pon, Eh...Jadinya Sabtu Kliwon
SAYANG ADIK: Dul menggendong adik kecilnya yang baru lahir kemarin di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Anak kedua pasangan Ahmad Dhani - Mulan Jameela telah lahir kemarin (4/6). Adik Shafeea tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,08 kg dan panjang 48 cm. Namanya Ahmad Syailendra Aerlangga. 

Mulan melahirkan lewat operasi Caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) kemarin pagi. Tadinya, Mulan direncanakan untuk melahirkan melalui operasi Caesar pada 7 Juni yang bertepatan dengan Selasa Pon. 

Tanggal itu dianggap sebagai hari baik oleh Dhani. Alasannya, Dhani lahir Jumat Kliwon, Mulan pada Kamis Kliwon, dan Shafeea pada Sabtu Kliwon. Musisi asal Surabaya itu berpendapat ada baiknya anaknya lahir Selasa Pon. 

Namun, pada Jumat (3/6), Mulan sudah mengalami kontraksi ”Waktu itu sedang di vila mau pulang. Ya, sudah bawa ke dokter. Daripada enggak dapat Selasa Pon, ambil Sabtu Kliwon sama kayak Shafeea,” cerita bos Republik Cinta Management tersebut.

Bagi Dhani, Ahmad Syailendra Aerlangga adalah anak kelima. Tapi, dia masih belum puas dan punya obsesi memiliki anak lagi. 

”Tapi, barengan sama Al. Saya punya anak, Al juga punya anak. Sakit jiwa, ya. Namanya juga obsesi,” tuturnya, lalu tertawa.

Dhani mengatakan, obsesi itu tidak aneh. Bisa mempunyai anak di usia yang sudah tidak muda lagi merupakan prestasi bagi pria. ”Ya sebagai laki-laki kan berarti masih jos,” ucapnya. 

Kehadiran bayi di tengah keluarga Dhani disambut gembira oleh kakak-kakaknya. Salah seorang di antaranya, Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Dul mengunggah foto dirinya yang sedang menggendong adiknya yang baru lahir ke Instagram. 

JAKARTA – Anak kedua pasangan Ahmad Dhani - Mulan Jameela telah lahir kemarin (4/6). Adik Shafeea tersebut berjenis kelamin laki-laki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News