Maunya Dibayar Cash

Maunya Dibayar Cash
Julia Perez. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Kemajuan teknologi memang bisa menguntungkan. Salah satunya teknologi perbankan. Sekarang kita bisa transfer, pembayaran, dan cek saldo tanpa harus datang ke bank langsung. Tetapi, belum semua orang mau menggunakan kemajuan teknologi tersebut. Julia Perez misalnya. Jupe -panggilan akrabnya- mengaku kapok menggunakan teknologi mobile banking.

"Saya maunya cash saja," tegasnya ketika ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Senin malam (14/5). Jupe bersikap seperti itu karena dia baru saja kena tipu. Beruntung, dia bisa mendapatkan orang yang menipunya. Urusannya juga sudah selesai tanpa harus melibatkan pihak berwajib.

Ceritanya, Jupe mendapatkan job menyanyi di Kalimantan. Ketika itu, dia sudah dibayar 50 persen. Karena harus menyanyi lagi di tempat lain, dia tidak terlalu berpikir tentang pembayaran selanjutnya. Apalagi saat itu, oknum event organizer yang dimaksud bersikap baik. "Semuanya baik, ya baik. Karena dia bilang mau transfer lewat m-banking, ya saya percaya saja. Tapi, setelah beberapa hari kemudian dicek, kok enggak ada transfer dana," katanya.

Jupe pun mulai curiga. Akhirnya, dia mencari tahu oknum tersebut kepada teman-teman artis yang lain. Setelah mendapatkan informasi tentang si oknum, akhirnya perempuan seksi itu meminta dia menyelesaikan tanggung jawabnya. "Alhamdulillah, sudah lunas semuanya. Saya enggak mau kasih tahu caranya. Yang penting bisa dibayar," tegasnya. Sebab, menurut penuturan Jupe, ada beberapa artis yang tidak dibayar oleh oknum tersebut.

JAKARTA - Kemajuan teknologi memang bisa menguntungkan. Salah satunya teknologi perbankan. Sekarang kita bisa transfer, pembayaran, dan cek saldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News