Mauricio Pochettino Meninggalkan Pesan di Papan Taktik

Mauricio Pochettino Meninggalkan Pesan di Papan Taktik
Mauricio Pochettino dan pesan terakhirnya untuk skuad Tottenham Hotspur. Foto: marca

jpnn.com, LONDON - Mauricio Pochettino yang dipecat Tottenham Hotspur awal pekan ini meninggalkan pesan buat para pemain Spurs di papan taktik.

Pelatih asal Argentina itu enam bulan lalu mengantar Tottenham Hotspur hingga final Liga Champions setelah lebih dari lima tahun bertugas di klub Inggris itu. Namun, setelah itu prestasi Spurs terus anjok hingga kini di peringkat 14 klasemen Premier League.

Spurs kini menunjuk mantan manajer Manchester United Jose Mourinho sebagai penggantinya pada hari Rabu.

Pochettino belum memberikan pernyataan tentang pemecatannya, tetapi asistennya Jesus Perez mengunggah dua foto di Twitter, di mana Poceh digambarkan sedang menulis pesan di papan tulis putih.

"Terima kasih banyak untuk kalian semua," tulis Pochettino. "Kita tidak bisa mengucapkan selamat tinggal ... kalian akan selalu ada di hati kami."

Para pemain Spurs juga mengunggah pesan di Twitter, berterima kasih kepada Pochettino karena telah membentuk karier mereka.

"Saya akan selamanya berterima kasih padamu karena membantuku mencapai mimpiku," tulis penyerang Harry Kane, seperti dikutip Reuters.

Rekan setimnya Dele Alli juga menulis twit 'dia mengajari saya begitu banyak dan saya sangat berterima kasih atas semua yang telah dilakukannya untuk saya. Semoga sukses dan berharap untuk melihat Anda lagi, teman'. (antara/jpnn)

Mauricio Pochettino belum memberikan pernyataan tentang pemecatannya, tetapi asistennya sudah mengunggah foto.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News