Bukan Mengejar Liverpool yang Dijanjikan Jose Mourinho, Tetapi Ini

Bukan Mengejar Liverpool yang Dijanjikan Jose Mourinho, Tetapi Ini
Jose Mourinho. Foto: tottenhamhotspur.com

jpnn.com, LONDON - Jose Mourinho bahagia setelah mendapat kepercayaan dari Tottenham Hotspur menjadi pelatih.

Mou ditunjuk menukangi Harry Kane dan kawan-kawan setelah Spurs memecat Mauricio Pochettino, Selasa (19/11) waktu London.

"Saya tidak bisa lebih bahagia dari ini. Jika saya tidak suka, saya tidak akan berada di sini," kata pria asal Portugal itu kepada Spurs TV.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pelatih Spurs itu, Mourinho belum menjanjikan posisi klub di akhir klasemen Premier League nanti. "Apa yang bisa saya janjikan? Gairah. Gairah untuk pekerjaan ini, untuk klub," katanya.

Mou tak bicara soal posisi Tottenham saat ini, di anak tangga ke-14 klasemen, berjarak 20 poin dengan pemuncak sementara Liverpool. "Saya tahu klub ini punya potensi, termasuk akademinya. Masa depan klub ini positif. Itu juga membuat saya bergairah," ujarnya.

Pekerjaan pertama Mou yang sudah di depan mata ialah pertandingan tandang melawan West Ham United, Sabtu (23/11) nanti. Sanggupkah Mourinho memutus rangkaian lima laga terakhir Spurs tanpa kemenangan di debutnya? (adk/jpnn)

Laga di kandang West Ham United, Sabtu (23/11) nanti menjadi pertandingan pertama Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News