Mavericks Menang Dramatis Atas Blazers

Mavericks Menang Dramatis Atas Blazers
Dirk Nowitzki. Getty Images

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks lolos dari lubang jarum ketika menjamu Portland Trail Blazers. Juara NBA musim 2011 itu sukses menekuk Blazers dengan skor tipis 103-98 di American Airlines Center, Dallas, Sabtu (8/3) WIB.

Kemenangan Mavericks sangat dramatis. Dirk Nowitzki dkk memang sempat leading 42-13 pada kuarter kedua. Namun, Blazers mampu bangkit dan berbalik unggul dengan skor 71-68 di kuarter ketiga.

Blazers bahkan masih leading dengan skor 98-92 saat kuarter keempat hanya tersisa empat menit. Mavericks menemukan momentum ketika Devin Harris mencetak dua angka saat laga tersisa 24 detik.

Nowitzki menjadi pemain tersubur di kubu Mavericks setelah berhasil menjaringkan 22 poin. Itu adalah kemenangan ke-20 Mavericks dalam 30 pertandingan kandang sejauh ini. Total, Mavericks memiliki rekor
37-26.

"Anda harus tetap bertarung. Mereka adalah lawan yang sangat bagus. Mereka bangkit lebih cepat dibanding yang kami perkirakan. Namun kami tetap berjuang keras dan menang," terang Nowitzki di laman ESPN.

LaMarcus Aldridge menjadi pemain paling subur di kubu Blazers setelah mencetak 30 poin. Itu adalah kekalahan ke-12 Blazers dalam 30 pertandingan kandang. Blazers kini memiliki rekor 42-20. (jos/jpnn)


DALLAS - Dallas Mavericks lolos dari lubang jarum ketika menjamu Portland Trail Blazers. Juara NBA musim 2011 itu sukses menekuk Blazers dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News