Mawar de Jongh Mengajak Para Perempuan Ikut Marina Beauty Journey 2024

Mawar de Jongh Mengajak Para Perempuan Ikut Marina Beauty Journey 2024
Hingga di tahun ke-14 pelaksanaan, Marina Beauty Journey telah melibatkan partisipasi lebih dari 200 ribu perempuan. Foto Dok. Marina

jpnn.com, JAKARTA - Gen Z dikenal sebagai kaum native dan sudah terbiasa dengan isu-isu serta tren terkini dari berbagai belahan dunia melalui ponsel.

Hal tersebut pula yang mendorong Gen Z lebih peka dan merasa memiliki kewajiban untuk ikut bergerak serta turut ambil bagian terhadap berbagai kejadian di dunia dengan cara mereka sendiri.

"Kami memahami fakta ini sehingga berupaya menciptakan program yang sesuai dengan passion atau kebutuhan mereka," kata Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, dalam keterangannya, Selasa (23/4).

Elfia Rahmi memaparkan hasil riset Hill Asean Study 2021 juga mengungkapkan, Gen Z mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas.

Mereka tumbuh menjadi The Synergizers atau generasi harmonis yang mampu menciptakan keseimbangan dalam dirinya dan bercita-cita untuk memberikan pengaruh positif pada dunia di sekitar mereka.

"Melalui tema #TogetherWeShine, Marina Beauty Journey 2024 berusaha mendukung dan menemani perjalanan perempuan muda Indonesia agar bisa memahami situasi dan kondisi yang terjadi dalam diri maupun sekitar, sehingga nantinya dapat menginspirasi dan membangun keharmonisan bersama masyarakat," tuturnya.

Selain itu, program tersebut juga mengangkat semangat cinta budaya lokal sesuai dengan value Marina yang merupakan produk lokal asli, dan upaya melestarikan nilai-nilai luhur nusantara.

"Ini juga menjadi sarana mewadahi semangat Gen Z yang ingin terus membawa perubahan positif di masa depan," lanjutnya.

Hingga di tahun ke-14 pelaksanaan, Marina Beauty Journey telah melibatkan partisipasi lebih dari 200 ribu perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News