20 Perempuan Muda Indonesia Dinobatkan sebagai Bintang Marina

20 Perempuan Muda Indonesia Dinobatkan sebagai Bintang Marina
20 perempuan muda Indonesia dinobatkan sebagai Bintang Marina dalam program Marina Beauty Journey 2023. Foto dok. Marina

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 20 perempuan muda Indonesia, dinobatkan sebagai Bintang Marina. Mereka adalah pemenang program Marina Beauty Journey 2023.

Pada penyelenggaraan tahun ini, tercatat hampir 10 ribu perempuan muda Indonesia dengan berbagai latar belakang ikut berpartisipasi.

Marina Beauty Journey telah memasuki tahun ke-13 sehingga sejak awal program ini telah menjangkau hampir 129 ribu perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia. 

General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi menjelaskan dengan mengangkat tema dan semangat #BeTheBeautifulChange, Marina Beauty Journey tahun ini telah sukses dilaksanakan dalam format offline melalui Beauty Camp di Lombok pada 22-24 November 2023. 

Marina Beauty Journey tahun ini menghadirkan berbagai kegiatan pengembangan diri atau Impactivity Class yang lebih atraktif dan bermanfaat dari para mentor inspiratif dan ahli di bidangnya sebagai bekal untuk pengembangan diri yang disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z agar makin bersinar, khususnya untuk 20 Bintang Marina terpilih. 

"Selain itu, para Bintang Marina juga diajak untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar untuk membagikan dampak positif,” terang Elfia dalam keterangannya dikutip Jumat (8/12).

Selama penyelenggaraan Marina Beauty Journey 2023 di Lombok, Bintang Marina mendapatkan workshop dan mentoring dengan konsep yang menyenangkan dari berbagai narasumber terbaik di bidangnya. 

Fauzia Hanum seorang MUA & Content Creator untuk sesi Beautivity Class memberikan pelatihan kelas kecantikan, khususnya untuk pengaplikasian self makeup class kepada Bintang Marina menggunakan rangkaian healthy makeup asli Indonesia dari Marina Glow Ready, lengkap dengan tips dan trik agar mendapatkan hasil yang flawless.

Sebanyak 20 perempuan muda Indonesia dinobatkan sebagai Bintang Marina dalam program Marina Beauty Journey 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News