Max Biaggi Bakal Gantikan Ben Spies

Max Biaggi Bakal Gantikan Ben Spies
Max Biaggi Bakal Gantikan Ben Spies
MUGELLO - Cidera bahu Ben Spies yang tak kunjung sembuh membuat Pramac Ducati harus bekerja cepat mencari pembalap pengganti. Pilihan pun jatuh ke Max Biaggi. Juara dunia empat kali kelas 250 cc itu bakal menjalani sesi latihan dengan motor Desmosedici GP13 di sirkuit Mugello, akhir pekan ini.

Motor tersebut merupakan tunggangan Spies. Hal itulah yang kian menguatkan kabar bahwa Biaggi akan menggantikan Spies di balapan-balapan selanjutnya. Sebab, hingga kini Spies belum juga fit.

“Max Biaggi akan menjalani latihan selama dua hari di Mugello. Ben Spies absen dari balapan karena cederanya belum juga pulih,” demikian tulis pernyataan resmi Pramac Ducati seperti dilansir situs resmi tim, Kamis (6/6/).

Pramac Ducati pun langsung mempersiapkan motor yang rencananya akan ditunggangi pembalap asal Italia itu. Namun, keputusan menggunakan Biaggi bukan tanpa resiko. Sebab, Biaggi sudah sangat lama absen membalap di MotoGP.

MUGELLO - Cidera bahu Ben Spies yang tak kunjung sembuh membuat Pramac Ducati harus bekerja cepat mencari pembalap pengganti. Pilihan pun jatuh ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News