Max: Hubungan SBY-JK Sangat Baik dan Kondusif

Max: Hubungan SBY-JK Sangat Baik dan Kondusif
MAX SOPACUA
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Max Sopacua, menegaskan bahwa hingga saat ini, hubungan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) berjalan sangat baik dan kondusif.

"Jika hubungan mereka tidak baik, pasti di antara mereka sudah bubar dan jalan sendiri-sendiri. Empat tahun belakangan, baik sebagai pribadi maupun sebagai presiden dan wakil presiden, semuanya berjalan baik," kata Max Sopacua, menjawab pertanyaan wartawan di Bravo Media Center (BMC) Jakarta, Rabu (15/4).

Didesak soal wacana agar JK kembali mendampingi SBY dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2009 mendatang, Max menjelaskan bahwa sesungguhnya itu tidak menjadi masalah. Memang akhir-akhir ini katanya, sempat berkembang opini publik yang terkesan seolah SBY-JK sudah tidak cocok lagi.

"Opini itu terbentuk hanya sebagai konsekuensi dari masa-masa kampanye menjelang pemilu legislatif. Setelah itu, mereka kembali bersama mengurus bangsa dan negara ini. Semua proses pencapresan dan cawapres kini ada di masing-masing partai," ujar Max pula.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Max Sopacua, menegaskan bahwa hingga saat ini, hubungan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News