MAXstream Bakal Hadirkan Tayangan Wisuda Online

MAXstream Bakal Hadirkan Tayangan Wisuda Online
Tampilan platform MAXstream. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - MAXstream Telkomsel berinovasi menghadirkan ragam konten streaming orisinal serta program spesial terbaru, salah satunya ialah wisuda online.

Program wisuda online 2020 bakal didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hingga Najwa Shihab.

Program spesial tersebut akan ditayangkan eksklusif secara langsung melalui aplikasi MAXstream pada 19 September 2020.

Di samping wisuda online, sejumlah serial orisinal dan program spesial lainnya juga akan diperkenalkan MAXstream seperti Passion Project, dan Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed hingga Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram mengatakan, kehadiran beragam konten tersebut bertujuan untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di masyarakat sekaligus mendukung industri kreatif karya anak negeri.

“Melalui MAXstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia," ungkap Crispin saat konferensi pers virtual, Rabu (26/8).

Menurutnya, kehadiran ragam tayangan terbaru ini makin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream.

Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream seperti HBO GO, iflix, Vidio dan VIU.

MAXstream menghadirkan ragam konten streaming orisinal serta program spesial terbaru salah satunya ialah wisuda online

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News