Maya Estianty Ingin Lepas Status Janda

Maya Estianty Ingin Lepas Status Janda
Maia Estianty saat merayakan Ulang Tahun Ke-35 di Studio RCTI, Jakarta, Kamis (27/1). Di ulang tahunnya ini Maia berharap mendapatkan jodoh dan segera menikah. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
MESKI usianya tak muda lagi, penyanyi Maya Estianti merasa semangatnya masih usia tujuh belas tahun, di ulang tahunnya yang ke 35, mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengungkapkan keinginannya untuk melepas status janda.

“Di umur yang ke 35 ini, saya merasa seperti berumur tujuh belas tahun. Kan kalau orang baru menginjak remaja itu pengen punya pacar. Begitupun dengan aku sekarang pengen punya suami. Tapi enggak tahu nih sama siapa nikahnya,” ucap Maia.

Ibu tiga anak ini mengaku bahagia, dalam kesendiriannya, ia mendapat banyak perhatian dari keluarga dan  teman-temannya. Bahkan ketiga anaknya El, Al, dan Dul, memberikan ucapan tepat pada pukul 00.00 melalui BBM (BlackBerry Messenger). Tak hanya itu, dihari bahagianya, Mahkamah Agung mengabulkan kasasi atas hak asuh ketiga anaknya.

”Dalam keadaan sakit, aku mendapat surprise party  dari sahabat-sahabat dan keluarga besar. Senang banget deh, kalau anak-anak sudah pasti ngucapin terlebih dahulu lewat BBM. Dan lebih bahagia lagi MA sudah mengabulkan permohonan hak asuh anak-anakku,” beber pelantun Teman Tapi Mesra. “Harapanku di tahun ini bisa balik sama anak-anak, bisnisku lancar,” tambahnya.

MESKI usianya tak muda lagi, penyanyi Maya Estianti merasa semangatnya masih usia tujuh belas tahun, di ulang tahunnya yang ke 35, mantan istri musisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News