Usai Nikah, KD Ajak Anak Tinggal di Dili

Usai Nikah, KD Ajak Anak Tinggal di Dili
Krisdayanti
SETELAH resmi menjadi istri Raul Lemos, Krisdayanti (KD) berencana membawa kedua anaknya, Aurel dan Azriel untuk tinggal di kota Dili, Timor Leste. Namun diakui pelantun Menghitung Hari itu masih butuh waktu menyakinkan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

“Kata Aurel di Dili tidak ada mal. Padahal sebetulnya di Dili sekarang sudah ada mal. Ya mudah-mudahan lah, semua kan butuh konsep,” ucap KD saat ditemui di studio Dahsyat, kemarin.

Disinggung soal rencana pernikahan keduanya, personel D3VA ini belum mau memberitahukan. “Belum (tanggal itu). Nanti pasti teman-teman dikasih tahu," janjinya.    

Berencana menggelar pesta pernikahan dua kali, di Jakarta dan Timor Leste, KD berharap dapat rezeki tambahan. "Di doain saja, mudah-mudahan ada rezeki. Raul kan juga sangat banyak keluarga besarnya. Jadi nggak boleh egois. Saya tetap mendoakan sebagai calon istri, suatu saat selalu men-support dia untuk selalu berkarya. Mendukung sepenuhnya Raul di manapun dia berada. Tidak hanya dalam pesta pernikahan saja, tapi di kehidupan sehari-harinya," tutur KD.

SETELAH resmi menjadi istri Raul Lemos, Krisdayanti (KD) berencana membawa kedua anaknya, Aurel dan Azriel untuk tinggal di kota Dili, Timor Leste.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News