Ersa Mayori Benci Macet, Banjir Naik Getek

Ersa Mayori Benci Macet, Banjir Naik Getek
Ersa Mayori Benci Macet, Banjir Naik Getek
JAKARTA - Banyaknya jumlah kendaraan bermotor di Jakarta, membuat kemacetan di Ibukota semakin sulit terurai. Terlebih kemacetan yang biasa terjadi di saat jam kantor seperti pagi dan sore hari, kini semakin sulit diprediksi. Siang hari atau bahkan malam hari pun, pengguna kendaraan masih terjebak macet.

Presenter cantik Ersa Mayori mengaku merasa terganggu dengan kemacetan yang terjadi di Jakarta. Segala aktivitas keartisan yang menuntutnya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan harus tiba tepat waktu, menjadi terhambat. "Aku makin prihatin dengan kemacetan di Jakarta. Pokoknya antara pagi dan malam itu, kok sama aja macetnya," ujar pemilik nama lengkap Ersamayori Aurora Yatim.

Bahkan untuk mengantisipasi kemacetan, Ersa lebih memilih naik transportasi umum seperti busway atau ojek, daripada mengendarai mobil pribadinya. "Kadang aku juga naik ojek atau busway, karena aku selalu berpikiran untuk mengejar waktu," tambah wanita kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979 itu.

Ersa juga mengaku pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat terjebak kemacetan. "Kalau ditodong dan yang lain-lain, itu nggak pernah. Tapi kan aku punya pekerjaan (siaran) live juga. Makanya di situ waktu adalah tantangan bagi aku. Gara-gara macet, pernah empat jam stuck. Nggak jalan, dan aku benar-benar nggak nyampe ke acaranya. Kadang juga terhambat oleh banjir. Bahkan, saat itu aku pernah juga naik getek," terang Ersa. (mug)

JAKARTA - Banyaknya jumlah kendaraan bermotor di Jakarta, membuat kemacetan di Ibukota semakin sulit terurai. Terlebih kemacetan yang biasa terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News