Ita-Dwiki Siapkan Konser Seperempat Abad

Ita-Dwiki Siapkan Konser Seperempat Abad
Ita-Dwiki Siapkan Konser Seperempat Abad
JAKARTA - Mengenang perjalanan karirnya selama 25 tahun di dunia musik, pasangan Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari menyiapkan konser bersama pertengahan tahun ini. "Bulan Juli kita akan mengelar konser perjalanan karir kita selama 25 tahun," kata Dwiki, di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, kemarin (26/1).

Konser tersebut, disebutkan akan dilakukan selama tiga hari penuh, dengan konsep yang berbeda setiap harinya. "Di hari pertama, kita akan memilah seni murni. Dari karya saya yang mengeskplorasi seni tradisi, sampai pop hits kita. Ita akan ikut. Hari kedua akan menunjukkan karya saya yang berhubungan dengan industri, mulai dari zaman saya di Krakatau dan menggarap banyak penyanyi Indonesia," ujarnya.

Untuk membuat beda dengan konser penyanyi lain, di hari ketiga Dwiki mengaku akan menyertakan sejumlah artis mancanegara untuk menyanyikan karya-karyanya. "Mereka akan saya undang, karena selama ini saya selalu bekerjasama dengan mereka," terangnya, tanpa menyebut nama penyanyi mancanegara tersebut.

Lebih jauh, Dwiki menambahkan bahwa saat ini persiapan telah mereka lakukan, salah satunya dengan mengasah kembali kemampuan Ita. "Kebetulan nanti ada hits saya yang pernah populer di tahun 98-an, Bidadari yang Terluka. Mas Dwiki yang buat lagunya. Juga ada salah satu lagu yang mau dinyanyikan, judulnya Deru Debu, yang pernah dinyanyikan (alm) Nike Ardilla. (Itu) Akan saya bawakan di konser," tukas Ita pula. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Mengenang perjalanan karirnya selama 25 tahun di dunia musik, pasangan Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari menyiapkan konser bersama pertengahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News