Tessa Kaunang, Cerewet Membawa Petaka

Tessa Kaunang, Cerewet Membawa Petaka
Tessa Kaunang, Cerewet Membawa Petaka
JAKARTA - Enam tahun menggeluti dunia presenting, banyak pengalaman menarik yang dialami Tessa Kaunang. Tak hanya suka, beberapa kejadian tidak mengenakkan selama memandu acara juga pernah dirasakannya. Salah satunya adalah jatuh dari atas panggung. Peristiwa itu terjadi saat awal dirinya merintis karir sebagai presenter.

Dalam sebuah acara off air di daerah Puncak, Jawa Barat, menurut Tessa, dia jatuh dari panggung karena keasyikan bercuap-cuap. "Aku asyik cuap-cuap sambil jalan, nggak lihat-lihat lagi. Eh, tahu-tahu panggungnya sudah habis," ungkapnya sambil lantas tertawa, di sela Pemilihan Wajah Femina 2011 di Menara Gracia, Jakarta Selatan, Selasa (25/1) malam.

Dikatakan Tessa lagi, saat itu, ratusan penonton yang melihatnya langsung terdiam. Dan begitu dirinya kembali naik panggung tanpa luka serius, mereka langsung bertepuk tangan sebagai bentuk dukungan. "Semua orang langsung tepuk tangan memberi semangat. Aku sih ketawa saja. Sakit dan malu juga. Untung aku pakai celana, bukan rok. Jadi aman," tuturnya.

Kejadian tersebut tak lantas membuat pemilik nama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu kapok naik panggung. Dia mengaku sudah terlanjur jatuh hati pada dunia presenting. Terlebih, dia menyadari bakatnya sebagai pembawa acara sudah muncul sejak duduk di bangku sekolah dasar.

JAKARTA - Enam tahun menggeluti dunia presenting, banyak pengalaman menarik yang dialami Tessa Kaunang. Tak hanya suka, beberapa kejadian tidak mengenakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News