Anak Pertama Cruz-Bardem Lahir

Anak Pertama Cruz-Bardem Lahir
Anak Pertama Cruz-Bardem Lahir
LOS ANGELES - Pasangan Penelope Cruz dan Javier Bardem sedang berbahagia. Sebab, anak pertama mereka telah lahir di RS Cedars Sinai, Los Angeles, AS, kemarin (26/1). Itu menjadi kebahagiaan ganda bagi Bardem. Pasalnya, pada saat yang bersamaan, aktor Eat, Pray, Love tersebut menjadi nominator penerima Piala Oscar sebagai aktor terbaik, lewat perannya dalam film Biutiful.

Berita persalinan Cruz pertama muncul di media terbitan Spanyol, El Pais. Belum ada pernyataan resmi dari keduanya tentang jenis kelamin dan nama anak pertama pasangan tersebut. Tidak banyak media yang mengetahui kabar itu. Pasalnya, Cruz dan Bardem terkenal sebagai pasangan yang cenderung tertutup.

Ketika ditanya soal keluarga baru pada September tahun lalu, Bardem tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. "Semua itu kenyataan. Saya sangat bahagia," tutur pria berusia 41 tahun tersebut.

Meski tidak suka mengumbar hubungannya, saat mendapatkan penghargaan aktor terbaik dalam Festival Film Cannes tahun lalu, Bardem memberikan pujian besar kepada istrinya. "Saya membagi kebahagiaan ini dengan teman saya, pendamping saya, dan cinta saya, Penelope. Saya banyak berutang kepadamu dan saya sangat mencintaimu," kata Bardem di atas panggung saat itu.

LOS ANGELES - Pasangan Penelope Cruz dan Javier Bardem sedang berbahagia. Sebab, anak pertama mereka telah lahir di RS Cedars Sinai, Los Angeles,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News