Mayangsari Bicara tentang Sosok Kartini

Mayangsari Bicara tentang Sosok Kartini
Mayangsari (tengah) bersama Melly Goeslow dan suaminya, Anto Hoed, Acha Septriasa, Gita Gutawa, di red carpet film Kartini di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (12/4) malam. Foto: Dj.Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Kartini yang gencar dipromosikan penayangannya, ternyata juga menyita perhatian penyanyi Mayangsari.

Terbukti, dia hadir dalam Red Carpet film Kartini, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Aku datang ke sini bareng teman-teman karena diundang yang bikin soundtrack lagu Kartini. Nggak ajak anak ya karena memang acaranya kan malam, anak besok masih sekolah," tutur Mayangsari pada JPNN di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (12/4) malam.

Terkait Kartini, pelantun lagu 'Harus Malam Ini' itu mengatakan jika semua wanita di Indonesia adalah Kartini.

"Dengan apa yang dilakukan, semua ibu rumah tangga di Indonesia itu juga seorang Kartini. Jadi nggak hanya perempuan yang sukses ini itu saja," ujarnya.

Menurut istri Bambang Trihatmojo itu, Kartini dulu memperjuangkan emansipasi wanita. Berbeda dengan Kartini di zaman sekarang.

"Kalau memilih untuk berkarier, ya harus bisa menyeimbangkan antara karier dan keluarga," tukasnya.

Ditanya siapa sosok wanita Indonesia yang dikagumi, Mayangsari menyebut Tien Soeharto, istri Presiden Soeharto yang juga mertuanya.

Film Kartini yang gencar dipromosikan penayangannya, ternyata juga menyita perhatian penyanyi Mayangsari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News