Mayat Bayi Perempuan Membusuk di Tempat Wudhu Masjid

Mayat Bayi Perempuan Membusuk di Tempat Wudhu Masjid
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, LIMA PULUH KOTA - Penemuan mayat bayi perempuan membusuk di dekat tempat wudhu Masjid Raya Pincuranbotuang, bikin geger warga Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar, Selasa (20/11).

Sampai saat ini polisi masih terus mencari pelaku yang tega membuang bayi tidak berdosa tersebut.

Sedangkan pihak medis belum berani memastikan, apakah saat dibuang pertamakali, bayi ini dalam keadaan hidup atau justru sudah tidak bernyawa.

Seperti dilansir Padang Ekspres bahwa mayat bayi itu berada dalam bungkusan dan tergeletak di tempat wudhu sekaligus toilet Masjid Raya incuranbotuang, Nagari Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu lalu (17/11).

Saat menemukan bungkusan plastik berwana biru itu, Maspeldi alis Mapel, 41, yang sehari-hari bertugas sebagai gharim atau takmir di masjid tersebut, sama sekali tidak curiga.

"Gharim masjid itu tidak membuka isi dibalik bungkusan yang dia temukan di toilet masjid. Tapi, langsung memindahkan bungkusan tersebut ke samping sumur bor yang letaknya tidak jauh dari tempat wudhu masjid," kata Kapolsek Guguak Iptu Muhammad Harvi seperti dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Mapel dan warga Jorong Pincuranbotuang baru terkejut, saat Selasa siang, seorang pelajar bernama Muhamamad Wadi alias Ad, 16, mendapati seekor biawak masuk ke toilet masjid. Karena penasaran, Adi langsung mendekati kadal berukuran menengah tersebut.

Ternyata, biawak itu sedang mendekati bungkusan plastik yang mengeluarkan aroma tidak sedap.

Penemuan mayat bayi perempuan membusuk di dekat tempat wudhu Masjid Raya Pincuranbotuang, bikin geger warga Kecamatan Guguak, Limapuluh Kota, Selasa (20/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News