Mayat Dalam Karung, Dua Hari Tergeletak di Lahan Kosong

Mayat Dalam Karung, Dua Hari Tergeletak di Lahan Kosong
Mayat Dalam Karung, Dua Hari Tergeletak di Lahan Kosong

jpnn.com - TANGSEL – Mayat tanpa identitas ditemukan di lahan kosong Jalan Manunggal, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Mayat itu berada dalam karung dalam keadaan terikat tali rapia.

Informasi yang dihimpun, mayat dalam karung putih itu sudah berada dilokasi sejak dua hari lalu. Sahrudin, 40, warga yang pertama kali menemukan jasad tersebut mengatakan, dirinya dan seorang rekannya pada Kamis (15/5) sedang berolahraga dan melintas di lokasi.

Karena curiga karung tersebut sudah berada dua hari dilokasi itu, dirinya mengajak rekannya untuk mendekat. Saat didekati, bau busuk tercium dari dalam karung.

“Saat kami buka, ternyata dalamnya mayat laki-laki. Saya sudah lihat karung itu dua hari sebelumnya di lahan kosong,” kata Sahrudin di Polsek Pondok Aren.  

Dikatakan Sahrudin, ada dua buah karung yang digunakan untuk membungkus mayat tersebut. Jasad itu sendiri menggunakan baju putih dan kondisi tubuhnya sudah membiru.

“Saya langsung laporkan temuan ini ke Ketua RT dan diteruskan ke Polsek,” ujarnya. (fin)


TANGSEL – Mayat tanpa identitas ditemukan di lahan kosong Jalan Manunggal, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Mayat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News