Mayat Dalam Sumur Rumah Kosong Itu Ternyata Bernama Supratman

Mayat Dalam Sumur Rumah Kosong Itu Ternyata Bernama Supratman
Polisi dan TNI mendatangi lokasi penemuan mayat korban yang membusuk di Kabupaten Mura, Kamis (08/04/2021). Foto: humas polres mura

jpnn.com, MUSI RAWAS - Penemuan mayat membusuk dalam sumur dalam rumah kosong mendadak bikin geger warga Dusun II, Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Rabu (7/4/2021), sekitar pukul 16.00 WIB.

Belakangan diketahui mayat tersebut adalah Supratman (23), pemuda yang diduga mengindap gangguan jiwa sejak kecil.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, melalui release yang dikeluarkan, Kamis (08/04/2021), membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, dari keterangan warga korban merupakan yatim piatu yang tinggal seorang diri didekat rumah kosong tersebut.

“Diduga, korban sejak kecil sudah mengalami gangguan kejiwaan dan sering bermain dirumah kosong,” kata Kapolres.

Sebelum ditemukan, warga memang dua bulan terakhir tidak terlihat oleh warga. Seiring menghilangnya korban, warga dan saksi-saksi mencium bau busuk dari rumah kosong di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Semakin lama bau busuk tersebut semakin menyengat, sehingga warga memberanikan diri untuk mengecek sumber bau busuk dari rumah kosong tersebut.

Setelah dicek, ditemukan baju dan sandal korban yang ada dipinggir sumur. Sementara di dalam sumur ditemukan mayat korban yang sudah membusuk. Lalu warga melaporkan hal itu ke perangkat Desa Dwijaya. Laporan warga diteruskan ke aparat kepolisian.

Penemuan mayat membusuk dalam sumur dalam rumah kosong mendadak bikin geger warga Dusun II, Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Rabu (7/4/2021), sekitar pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News