Mayat di Bagasi Bernama Febby Lorita

Mayat di Bagasi Bernama Febby Lorita
Mayat di Bagasi Bernama Febby Lorita

jpnn.com - JAKARTA -- Identitas mayat perempuan yang ditemukan membusuk dalam bagasi mobil Nissan March, di Pondok Kopi, Jakarta Timur kemarin menunjukkan titik terang. Diduga kuat korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Febby Lorita, kelahiran Bengkulu tahun 1981.

"Sementara ini yang didapatkan diduga korban adalah Febby Lorita. Korban punya seorang putra di Bengkulu yang diitipkan kepada saudaranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rabu (29/1).

Ia menambahkan, korban diketahui memiliki seorang suami bernama Hendrik. Namun diketahui Febby dan Hendrik sudah pisah ranjang. "Menurut keterangan saudaranya sudah pisah ranjang sejak 2010," kata Rikwanto.

Ia mengatakan, awalnya kepolisian melakukan pengecekan ke lokasi yang diduga rumah korban berdasarkan alamat yang diperoleh saat penemuan mayat.

Saat itu, polisi mengindentifikasi bahwa mobil Nissan March 1.2 manual tahun 2013 warna putih itu atas nama FL, beralamat di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

"Setelah dicek alamatnya sudah lama pindah," katanya.

Polisi kemudian melakukan pengecekan lagi. Antara lain ke alamat showroom pembelian mobil. "Ada identitas namun kurang jelas," ujarnya.

Lantas pengecekan dilakukan di sebuah leasing tempat pembelian mobil. Menurut Rikwanto, dari penelusuran itu didapatkan alamat di sebuah apartemen Comfort di kawasan Cibubur. "Yang bersangkutan baru ngontrak beberapa bulan," katanya.

JAKARTA -- Identitas mayat perempuan yang ditemukan membusuk dalam bagasi mobil Nissan March, di Pondok Kopi, Jakarta Timur kemarin menunjukkan titik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News