Mayat di Tengah Jalan, Muka Penuh Luka

Mayat di Tengah Jalan, Muka Penuh Luka
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Warga Jalan RA Kartini, RT 2 RW 03 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumilih, Sumsel, dihebohkan dengan penemuan mayat, kemarin (10/12) pukul 07.00 WIB.

Mayat pria yang diduga bernama Indra Wijaya alias Iin Pirang (40) itu masih berpakaian lengkap dengan sepatu. Hanya saja di bagian muka penuh luka memar.

Lalu di bagian dahi sebelah kiri serta mulut penuh darah. ‘’Saya melihat korban tergeletak di tengah jalan,’’ ujar Nasution, warga yang hendak pergi ke kebun.

Melihat korban terkapar, Nasution langsung melaporkan ke Polsek Prabumulih Timur.

Sementara itu, ditemui di kamar jenazah RSUD Prabumulih, pihak keluarga terus berdatangan untuk memastikan mayat tersebut.

‘’Dia kakak saya, bekerja sebagai tukang parkir di Taman Kota Prabujaya," ujar Ichan, adik kandung korban.

Dikatakannya, selama ini kakaknya tak mempunyai musuh. "Tapi memang beberapa hari lalu saya dengar dia sempat bersitegang dengan seseorang," akunya.

Namun sebelum Ichan berbicara banyak, dia langsung dipisah oleh warga yang melihat. "Setelah itu sempat meredam dan tidak terjadi apa-apa lagi," sambungnya.

Si adik korban bilang selama ini kakaknya tak mempunyai musuh. Hanya saja, beberapa sempat bersitegang dengan seseorang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News