Mayat Hangus Terbakar di Atas Springbed Diduga Inah Antimurti

Mayat Hangus Terbakar di Atas Springbed Diduga Inah Antimurti
Soparudin (kiri) yang mengaku kehilangan anaknya Inah Antimurti. Foto: Sardinan/Sumatera Ekspres

jpnn.com, INDRALAYA - Misteri penemuan mayat perempuan yang tewas terbakar di atas springbed dengan leer dijerat kawat masih belum terungkap.

Polisi masih terus menyelidiki kasus mayat gosong yang ditemukan di kawasan SP 1 Dusun IV KTM Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) itu.

Kabar terbaru, pada Selasa pagi (22/1) pagi, Polres OI didatangi pihak keluarga Soparudin, 61, warga Desa Pedataran Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Soparudin ingin memastikan apakah perempuan yang tewas tersebut adalah salah satu keluarganya yang hilang.

Pada Sabtu (19/1), Inah Antimurti dilaporkan hilang dari rumahnya. Dan kabar terakhir dari media sosial (Medsos) ada perempuan ditemukan tewas terbakar.

Baca juga: Heboh Mayat Hangus Terbakar di Atas Springbed, Lehernya Dijerat Kawat

Untuk memastikan apakah benar Soparudin merupakan keluarga dari korban yang ditemukan tewas terbakar pihak kepolisian akan melakukan tes DNA.

Kasat Reskrim Polres OI AKP Malik F langsung membawa keluarga korban ke RS Bhayangkari Polda Sumsel. Untuk menunjukkan temuan mayat yang terbakar. Dan sekaligus dilakukan tes DNA.

“Kami belum bisa memastikan. Apakah korban yang terbakar dan ditemukan di Sungai Rambutan adalah keluarga dari warga Desa Pedataran Kecamatan Gelumbang (Soparudin). Karena masih dilakukan tes DNA. Dan hasil tes DNA prosesnya cukup lama karena akan dikirim ke Jakarta,” kata AKP Malik F.

Misteri penemuan mayat perempuan yang tewas terbakar di atas springbed dengan leer dijerat kawat masih belum terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News