Mayat Korban Penembakan Ditemukan di Jaktim

Mayat Korban Penembakan Ditemukan di Jaktim
Mayat Korban Penembakan Ditemukan di Jaktim

jpnn.com - JAKARTA -- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan MT Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (22/10).

Kepolisian menduga mayat itu korban pembunuhan karena ditemukan luka tembak di bagian kaki dan pinggang. Kuat dugaan korban dihabisi di tempat lain lalu dibuang ke pinggir jalan, karena tidak ditemukan bekas darah di Tempat Kejadian Perkara.

"Korban meninggal dunia diduga karena mengalami luka tembak. Tidak ditemukan ceceran darah di TKP," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (22/10).

Menuru Rikwanto, polisi memeroleh informasi ada mayat itu dari seorang pengendara yang tengah melintas di TKP. Rikwanto tak menampik jika mayat itu sebelumnya dieksekusi di tempat lain.

"Perkiraan petugas, penembakan tidak dilakukan di TKP. Namun saat jenazah meninggal dunia di taruh di tanah kosong," katanya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jaktim Ajun Komisaris Besar Polisi M. Saleh membenarkan terdapat sejumlah luka di tubuh korban.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. "Kita harus pastikan dulu secara medis itu luka disebabkan apa, dan penyebab kematian korban apa," kata Saleh. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan MT Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News