Mayat Laki-laki dan Perempuan Mengapung di Sungai Kapuas

Mayat Laki-laki dan Perempuan Mengapung di Sungai Kapuas
Mayat Laki-laki dan Perempuan Mengapung di Sungai Kapuas

jpnn.com - KUALA KAPUAS – Dua mayat misterius wanita dan laki-laki ditemukan mengapung di daerah aliran sungai (DAS) Kapuas, Minggu (4/1). Kedua mayat mr X alias belum diketahui identitasnya itu ditemukan di tempat berbeda.

Dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Senin (5/1), mayat laki-laki dengan ciri memakai jeket warna biru tua, baju kaos putih bermotif batik dan hanya memakai celana dalam berwarna biru itu, ditemukan di DAS Handil Suka Desa Handiwung Kecamatan Pulau Petak sekitar pukul 10.05 WIB.

Pada hari yang sama, Minggu (4/1) sekitar pukul 07.00 WIB juga ditemukan sesosok mayat perempuan yang juga masih belum diketahui identitasnya. Mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh Sahlianor di DAS Handil Jangkit Desa Kupang Kecamatan Bataguh.

Mayat perempuan tersebut memakai celana panjang warna kuning, baju hitam dan memakai jaket cokelat. Setelah dievakuasi mayat perempuan itu kemudian langsung dilarikan ke RSUD Kuala Kapuas untuk dilakukan visum. (bad/kam/jpnn)

 


KUALA KAPUAS – Dua mayat misterius wanita dan laki-laki ditemukan mengapung di daerah aliran sungai (DAS) Kapuas, Minggu (4/1). Kedua mayat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News