Mayat Laki-laki Muda Ditemukan Hangus Terbakar

Mayat Laki-laki Muda Ditemukan Hangus Terbakar
Polisi mengevakuasi mayat laki-laki yang diduga dibunuh sebelum dibakar di lahan kosong di Jalan Palas Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Sabtu (21/2/2015). Foto: Soleh Saputra/Riau Pos/JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Mayat laki-laki muda dengan kondisi sekujur tubuh terbakar dan mengenaskan ditemukan di lahan kosong di Jalan Palas Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Riau, Sabtu (21/2) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Mayat laki-laki yang bukan warga setempat itu, pertama kali ditemukan olah anak-anak yang sedang bermain bola kaki di lahan kosong, yang di pagar dengan tembok setinggi 3 meter.

“Kami terkejut saat akan main bola ada sosok mayat yang terbakar dan kami langsung berteriak dan menyampaikan ke warga lain,” ujar Andi, seorang anak di lokasi kejadian seperti dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Minggu (22/2).

Mereka pun membatalkan rencana bermain bola lantaran ada mayat tersebut. Dari balik saku celana korban yang belum sempat terbakar ditemukan sebuah dompet, di dalamnya terdapat KTP atas nama Rudi (30) kelahiran Jakarta, alamat Jalan Jenderal Sudirman, gang Hidayah No. 3, RT003/RW 003, Kelurahan Suma Hilang, Kecamatan Pekanbaru Kota. pekerjaan wiraswasta, status belum kawin.

Dari pantauan di lapangan, tepatnya di tempat korban ditemukan warga, bentuk korban yang berperawakan sedang jasadnya sudah kejang dan menghitam. Di tempat kejadian juga terlihat darah korban berserakan di tanah dan di samping jasadnya ditemukan sebatang kayu, botol air mineral, pakaian korban yang terlepas.

Dari kondisi jasad korban ini, sepertinya korban dianiaya oleh orang yang tidak dikenal warga setempat. Korban diduga dianiaya sampai tewas dan kemudian dibakar untuk menghilangkan jejak.

Di lapangan juga terlihat ratusan warga Umban Sari ikut melihat penemuan mayat. Sedangkan petugas dari Polsek Rumbai dan Satlantas mengatur lalulintas yang terlihat macet. Sedangkan petugas identifikasi dari Polresta juga sibuk melakukan olah TKP sebelum jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Sejumlah warga yang terus berdatangan ke TKP juga mengaku penasaran dengan penemuan mayat yang hangus terbakar. Karena korban bukan warga setempat, sehingga warga pun tidak tau korban tinggal dimana.

PEKANBARU - Mayat laki-laki muda dengan kondisi sekujur tubuh terbakar dan mengenaskan ditemukan di lahan kosong di Jalan Palas Sari, Kelurahan Umban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News