Mayat Mahasiswa di Jalan SM Amin Pekanbaru Ternyata Korban Tabrak Lari, Ini Pelakunya

Mayat Mahasiswa di Jalan SM Amin Pekanbaru Ternyata Korban Tabrak Lari, Ini Pelakunya
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri Ronald Parulian Siagian, didampingi Kasatlantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, saat ekspose di Mapolresta Pekanbaru. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Misteri penemuan mayat lelaki bernama Rafi Ari Putra di pinggir Jalan SM Amin, Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru terungkap.

Jasad mahasiswa asal Sumbar yang ditemukan tergeletak pada Kamis (4/5) sekitar pukul 07.45 WIB itu merupakan korban tabrak lari.

Tim Polresta Pekanbaru yang melakukan penyelidikan juga telah menangkap pelakunya yang sudah kabur ke luar kota.

Kasus tabrak lari ini terungkap setelah polisi memeriksa kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) di lokasi kejadian.

Pada pemeriksaan ETLE yang dilakukan Satlantas Polresta Pekanbaru, terungkap bahwa Rafi tewas ditabrak mobil Toyota Calya berpelat BM 1992 PS yang dikemudikan Indra (35).

Dari temuan itu, Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti langsung menerjunkan anak buahnya untuk menangkap Indra.

Tim bergerak menangkap Indra yang sudah terlacak berada di Kecamatan Simpang Marbou, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara (Sumut).

Pengejaran polisi membuahkan hasil. Indra ditangkap pada Jumat (12/5) sekitar pukul 03.00 WIB.

Misteri penemuan mayat mahasiswa, Rafi Ari Putra di pinggir Jalan SM Amin Pekanbaru terungkap. Dia korban tabrak lari. inilah pelakunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News