Mayat Mengambang di Sumur, Tak Ada yang Berani Mengangkat

Mayat Mengambang di Sumur, Tak Ada yang Berani Mengangkat
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR – Warga Gang Mbah Yahya, Mekarsari, Kelurahan Harjasari, Kota Bogor heboh. Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang di dalam sumur yang sudah lama tidak dipakai warga, dini hari kemarin (2/8).

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Nono Darsono memaparkan, berdasarkan keterangan warga, mereka mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi sumur maut tersebut.  Lama mencari, akhirnya warga menemukan sumber bau yang ternyata berasal dari sumur tersebut.

“Setelah itu warga melapor ke RT, RW dan Bhabinkamtibmas. Sampai sekarang, identitas pun tidak ditemukan. Warga setempat pun tidak ada yang mengenali jasad korban. Bisa saja pemulung, atau orang tidak memiliki pekerjaan,” ujar Nono kepada Radar Bogor, Selasa (2/8). 

Diduga mayat tersebut sudah berada dalam sumur sekitar dua sampai tiga hari. Hal itu jika melihat kondisi jasad yang sudah bengkak saat diangkat. Adapaun jasad tersebut berjenis kelami laki laki dengan ciri - ciri tinggi 165 centimeter dan diperkirakan berusia 60 – 64 tahun.

“Hasil forensik di RS Bhayangkara, berat jasad sampai 70 kilogram karena bengkak. Tadinya ketika ditemukan tidak ada yang berani mengangkat karena masih gelap. Jasad baru bisa diangkat ketika pagi,” jelasnya. (dka/pkl2/c/dil/jpnn)

BOGOR – Warga Gang Mbah Yahya, Mekarsari, Kelurahan Harjasari, Kota Bogor heboh. Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News