Mayat Perempuan Muda dalam Kantong Sampah Plastik Itu Hanya Mengenakan Celana Tidur

Mayat Perempuan Muda dalam Kantong Sampah Plastik Itu Hanya Mengenakan Celana Tidur
Petugas kepolisian ketika berada di luar ruangan ketika proses autopsi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di kawasan Senggigi berlangsung di RS Bhayangkara Mataram, NTB, Kamis (6/2/2020). Foto: ANTARA/Dhimas B.P

jpnn.com, MATARAM - Kondisi mayat perempuan yang ditemukan warga dalam plastik hitam di jurang tepi Jalan Raya Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (5/2) malam sungguh mengenaskan.

Pasalnya, saat ditemukan kondisi mayat tanpa identitas, itu dalam posisi terikat kawat tanpa mengenakan baju atau telanjang dada.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo mengatakan, hal itu diperoleh dari hasil autopsi pihak RS Bhayangkara Mataram.

"Jadi kondisi korban ini ditemukan telanjang dada, dia hanya mengenakan celana tidur saja," kata Bagus Wibowo yang ditemui usai menggelar hasil penyelidikan sementara di Mapolsek Senggigi, Kamis malam.

Kemudian dari hasil autopsi ditemukan kawat yang menjerat beberapa bagian tubuhnya. Jeratan kawat itu ditemukan pada bagian leher, pinggang dan kaki.

"Dari penilaian tim dokter, diduga korban ini meninggal karena kehabisan nafas," ucapnya.

Ada juga ditemukan beberapa bekas luka lebam pada bagian wajahnya. Dari hasil analisa tim dokter, luka-luka pada bagian wajah diduga akibat adanya benturan benda.

Perihal hasil autopsi tersebut, Bagus Wibowo menyimpulkan korban meninggal akibat dianiaya. Namun demikian, penganiaya maupun identitas korban hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Kondisi mayat perempuan yang ditemukan warga dalam plastik hitam di jurang tepi Jalan Raya Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (5/2) malam sungguh mengenaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News