Mayat Pria Berbaju Kotak-kotak Tergeletak di Trans-Kalimantan

Mayat Pria Berbaju Kotak-kotak Tergeletak di Trans-Kalimantan
Mayat pria tanpa identitas saat dievakuasi ke RSUD Pulang Pisau. Foto: Adi Waskito/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PULANG PISAU – Mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr X ditemukan warga telah tewas tergeletak di ruas Jalan Trans Kalimantan km 68 RT 02 Desa Henda Kecamatan Jabiren Raya, Minggu (2/11) sekitar pukul 05.00 Wita.

Mr X tewas akibat luka bagian di kepala dan dugaan sementara pria dengan ciri menggunakan baju coklat muda kotak-kotak dengan celana pendek warna coklat sebagai korban tabrak lari. Hingga saat ini mayat Mr X masih berada di RSUD Pulang Pisau.

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Hariyanto mengatakan korban diperkirakan meninggal tiga jam sebelumnya dan baru ditemukan warga pada pagi hari.

“Mayat ditemukan dengan kondisi luka di kepala pelipis sebelah kiri bibir atas robek empat jari, kaki kiri, siku, lutut luka lecet, diperkirakan umur sekitar 50 tahun, tidak ditemukan satupun identitas pada korban,” terang Hariyanto seperti dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com).

Masih kata dia, beberapa saksi yang dimintai keterangan petugas seperti Heru Setiawan, Dody, Redi, Wanto dan Herman pemilik warung mengatakan sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban sebelumnya sekitar pukul 23.00 berjalan kaki menuju arah Pulang Pisau. Bahkan Herman pemilik warung sempat memberikan roti, telur dan rokok kepada korban.

“Dugaan sementara korban seorang tunawisma, dan pemilik warung mengatakan korban sempat berbicara sendiri dengan dialeg logat bahasa Jawa,” ucap dia.

Hariyanto juga mengatakan diperkirakan Mr X menjadi korban tabrak lari melihat dari luka-luka yang dialaminya. Sementara petugas sendiri kesulitan mengungkap identitas maupun kendaraan yang menabrak korban karena tidak ada saksi yang melihat secara langsung.

Dugaan korban dibunuh, menurut Hariyanto, tidak ada indikasi ke arah situ karena korban seorang tunawisama yang dilihat dari gembolan terbuat sarung warna biru yang dibawa hanya berisi bungkusan plastik, korek mancis, serta berapa botol bekas minuman.

PULANG PISAU – Mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr X ditemukan warga telah tewas tergeletak di ruas Jalan Trans Kalimantan km 68 RT 02

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News