Mayat Pria dengan Tangan dan Kaki Terikat Lakban di Hotel

Mayat Pria dengan Tangan dan Kaki Terikat Lakban di Hotel
Temuan mayat pria di dalam kamar hotel di kawasan Puncak-Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Petugas menemukan tulisan di seprai hotel.(ANTARA/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Warga Kota Bandar Lampung bernama Andre (32) ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat lakban hitam di kamar hotel kelas melati di Jalan Raya Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Saat ditemukan mayat yang terbungkus kain dengan kaki dan tangan terikat lakban hitam, di samping mayat ditemukan gunting. Namun, kami belum mengetahui untuk apa gunting tersebut," katanya, Kamis.

Petugas menemukan sejumlah luka lebam di tubuh korban diduga akibat hantaman benda tumpul, serta di sejumlah anggota tubuh korban ditemukan luka robek, serta penyebab kematian akibat jeratan lakban di bagian leher yang terpasang cukup kencang.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab lainnya termasuk meminta keterangan saksi terkait keberadaan korban di dalam kamar hotel.

"Kami masih mendalami kasus tersebut dan melakukan penyelidikan terkait keberadaan korban sebelum ditemukan tewas," katanya.

Sementara keterangan pengelola hotel, korban pertama kali ditemukan seorang karyawan yang sempat mendapat pesan kalau korban membutuhkan bantuan.

Namun, saat dilakukan pengecekan tidak ada jawaban dari dalam kamar, sehingga karyawan kembali menjelang siang.

Polisi belum bisa memastikan mayat pria dengan tangan dan kaki terikat lakban di hotel apakah korban pembunuhan atau bukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News