Pembunuhan Satu Keluarga Terdiri 5 Orang, Pelaku Berusia 17 Tahun

Pembunuhan Satu Keluarga Terdiri 5 Orang, Pelaku Berusia 17 Tahun
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Polisi terus mendalami kasus pembunuhan terhadap satu keluarga beranggotakan lima orang di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, guna mengungkap motif pelaku.

Peristiwa pembunuhan di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, itu diperkirakan terjadi pada Selasa dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

Sebanyak lima orang yang merupakan satu keluarga menjadi korban dalam peristiwa pembunuhan itu, salah satu korban masih berusia tiga tahun.

Korban pembunuhan itu ialah pasangan suami istri berinisial W (35) dan SW (34), serta tiga anak, yaitu RJS (15), VDS (11), dan ZAA (3).

"Kami sudah menangkap pelaku berinisial JND (17) dan saat ini masih terus diperiksa secara intensif untuk mengungkap apakah ada pelaku lainnya serta memastikan motif pembunuhan itu," kata Kasat Reskrim Polres Penajam Paser Utara AKP Dian Kusnawan, Selasa.

Dian mengatakan para korban dibawa dengan menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung, Penajam Paser Utara, dan tiba sekitar pukul 05.00 Wita untuk dilakukan autopsi.

"Berdasarkan hasil autopsi, para korban rata-rata mengalami luka serius di bagian kepala," katanya.

Keluarga korban langsung menyiapkan pemakaman dan kelima jenazah korban pembunuhan itu langsung dimakamkan setelah proses autopsi di RSUD Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara rampung.

Polisi terus mendalami kasus pembunuhan terhadap satu keluarga beranggotakan lima orang guna mengungkap motif pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News