Mayat Pria Tanpa Baju Ditemukan di Sungai Kelingi, Kepala Terluka, TNI-Polri Turun Tangan

Mayat Pria Tanpa Baju Ditemukan di Sungai Kelingi, Kepala Terluka, TNI-Polri Turun Tangan
Mayat Mr X yang ditemukan tewas di Sungai Kelingi saat akan dievakuasi petugas. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Penemuan sesosok mayat laki-laki di Sungai Kelingi, antara Desa Ujan Panas dan Desa Muara Telita, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, sontak bikin geger warga setempat, Minggu (13/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Mayat tanpa identitas yang ditemukan tersebut diperkirakan berusia 30 tahun. Saat ditemukan tidak mengenakan baju, hanya memakai celana jin panjang dan ikat pinggang hijau.

Menurut salah seorang warga, mayat ditemukan tersangkut di bebatuan. Posisinya tengkurap dan kepala terluka.

Kapolsek PUT Iptu Tomy Sari SH membenarkan ada penemuan mayat Mr X di Sungai Kelingi.

“Ya, benar saat ini personel dari Polsek PUT sudah di TKP dan korban dibawa ke Puskesmas PUT, kemudian dibawa ke RS Shobirin Lubuklinggau untuk divisum,” katanya.

Warga di lokasi kejadian sempat mengira kalau korban merupakan warga Lubuklinggau. Sebab, petugas dari Polsek PUT dan Koramil 409-03 PUT menemukan dompet warna hitam yang masih tersimpan di saku celana jin yang dikenakan korban.

Di dalamnya ada tiga ATM, Kartu Keluarga (KK) dan uang Rp 251 ribu.

“Dari KK yang ditemukan itu ada nama Samsudin dengan alamat Jl Bukit Sulap, No 20, RT 6, Kelurahan Wirakarya, Kota Lubuklinggau. Selain itu ada nama Eni Suwarti, Susi Antasari, Rima Deni, Putri Juliyana serta Marni Oktari dan terakhir ada nama Sueharta,” ujar Kapolsek PUT.

Penemuan sesosok mayat laki-laki di Sungai Kelingi, antara Desa Ujan Panas dan Desa Muara Telita, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, bikin heboh warga setempat, Minggu (13/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News