Mayat Saiful Imri Ditemukan Tergeletak di Jembatan Gantung, Tangan Nyaris Putus

Mayat Saiful Imri Ditemukan Tergeletak di Jembatan Gantung, Tangan Nyaris Putus
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, LAHAT - Kasus pembacokan yang menewaskan Saiful Imri, 56, mengegerkan warga Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, Sumatera Selatan.

Korban ditemukan tewas tergeletak di Jembatan Gantung Desa Jati penuh luka bacok pada wajah dan tangan kanan yang hampir putus.

Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu membenarkan ada laporan dari warga Desa Jati yang melihat seseorang tergeletak dalam kondisi meninggal dunia di jembatan gantung.

Orang yang pertama kali melihat adalah warga setempat bernama Diki sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu dia melintasi jembatan gantung hendak menuju ke areal persawahan.

“Saat melintasi jembatan, Diki kaget melihat laki-laki terkapar penuh luka bacok,” ungkapnya didampingi Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi, Jumat (12/11/2021).

Melihat kondisi seperti itu, Diki langsung mehubungi warga sekitar untuk dilaporkan ke Polsek.

Amrin mengatakan sekitar pukul 07.30 WIB, Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lahat, turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya membawa korban ke RSUD Lahat untuk diautopsi.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

Kasus pembacokan yang menewaskan Saiful Imri, 56, mengegerkan warga Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News