Mayat Tanpa Identitas Bikin Heboh, Kepalanya Tertutup Daun Pisang

Mayat Tanpa Identitas Bikin Heboh, Kepalanya Tertutup Daun Pisang
Petugas gabungan mengevakuasi mayat yang ditemukan warga di semak-semak di jalan umum Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan, Sabtu (6/1/2024). (ANTARA/HO-Polsek Socah)

jpnn.com, BANGKALAN - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di semak-semak di Desa Bilaporah, Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu.

Kapolsek Socah Iptu Suharijanto mengatakan evakuasi dibantu TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Bangkalan.

"Mayat itu ditemukan warga yang hendak memancing sekitar pukul 11.00 WIB tadi dan saat ini telah dievakuasi ke RSUD Syariah Ambami Rato Ebu, Bangkalan," kata Suharijanto kepada media per telepon, Sabtu malam.

Dia menjelaskan saat ditemukan posisi jasad berada sekitar 10 meter dari tepian jalan kembar ring road barat Kota Bangkalan di Jalan Raya Kinibalu, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, dan kepalanya tertutup daun pisang dan terdapat luka lecet pada bagian pelipis.

"Warga yang menemukan mayat tersebut langsung mengabarkan kepada warga sekitar dan melaporkannya kepada petugas Polsek Socah," kata kapolres.

Saat menerima laporan tersebut, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara, berkoordinasi dengan TNI dan BPBD Pemkab Bangkalan.

Penemuan mayat di Bangkalan ini merupakan kali kedua dalam enam bulan terakhir.

Sebelumnya pada Agustus 2023, sesosok mayat ditemukan warga di pantai Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur oleh warga yang hendak pergi ke pasar.

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di semak-semak dengan kepala tertutup daun pisang dan terdapat luka lecet pada bagian pelipis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News