Mayat Tanpa Kepala Bikin Geger

Mayat Tanpa Kepala Bikin Geger
Polisi mengevakuasi mayat tanpa kepala yang ditemukan nelayan di perairan Tanjunguban, Bintan, Kepri, Kamis (19/11). (ANTARA/HO)

jpnn.com, BINTAN - Penemuan mayat seorang laki-laki tanpa kepala menggegerkan warga di Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Pihak kepolisian menduga penemuan jasad tanpa kepala yang ditemukan oleh nelayan mengapung di perairan Kecamatan Bintan Utara itu bukan warga setempat.

Pasalnya, sejauh ini belum ada warga di sekitar wilayah itu yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

“Mungkin orang luar Bintan yang sedang memancing lalu tenggelam atau sebagainya. Sebab, sekarang sedang musim angin utara," kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Kamis (19/11)

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan nelayan sekitar pukul 10.40 WIB, Kamis pagi. Lalu dilaporkan ke petugas Polsek Bintan Utara.

Mendapat laporan itu, aparat kepolisian langsung datang ke lokasi penemuan jasad dan mengevakuasinya ke Rumah Sakit Engku Haji Daud (EHD) untuk dilakukan visum.

Bila dilihat dari kondisi tubuhnya, diduga jasad berjenis kelamin laki-laki itu sudah cukup lama tenggelam.

"Setelah berkoordinasi dengan warga setempat. Mayat itu dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Lobam," lanjut Kompol Jumhur.

Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan masih menyelidiki penemuan mayat tanpa kepala tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News