Mayat Tanpa Kepala di Semarang adalah PNS yang Hilang? Kapolrestabes Bilang Begini

Mayat Tanpa Kepala di Semarang adalah PNS yang Hilang? Kapolrestabes Bilang Begini
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menunjukkan plat nomor merah H 9799 RA di lokasi kejadian. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Polisi belum memastikan jasad yang ditemukan hangus terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang, adalah Iwan Budi Paulus, PNS pemerintah kota setempat yang hilang sejak 2 pekan lalu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan jasad korban ditemukan bersama sepeda motor yang juga hangus terbakar.

Ia mengatakan bahwa sepeda motor merupakan kendaraan dinas milik PNS Pemerintah Kota Semarang yang dilaporkan hilang sejak 2 pekan lalu.

"Pada sepeda motor yang terbakar masih ditemukan nomor polisi kendaraan dinas H-9798-RA," katanya di sela olah TKP, Jumat.

Menurut dia, sepeda motor itu diketahui sebagai kendaraan dinas yang digunakan oleh Iwan Budi Paulus, PNS Pemkot Semarang, yang dilaporkan hilang sejak 24 Agustus 2022.

Selain sepeda motor, di lokasi kejadian juga ditemukan komputer jinjing serta telepon seluler yang diduga milik Iwan Budi Paulus.

Menurut dia, petugas juga menemukan papan nama atas nama Iwan Budi Paulus di lokasi.

Jasad yang terbakar bersama dengan sepeda motor tersebut, kata dia, masih harus dipastikan apakah Iwan Budi Paulus atau bukan.

Polisi belum memastikan jasad yang ditemukan hangus terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang, adalah Iwan Budi Paulus, PNS pemerintah kota setempat yang hilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News