Kombes Irwan Ungkap Fakta Soal Mayat Terbakar di Semarang, Bikin Merinding

Kombes Irwan Ungkap Fakta Soal Mayat Terbakar di Semarang, Bikin Merinding
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar bersama Dirkrimum Polda Jateng Kombes Pol. Djuhandani saat mengecek TKP penemuan jasad yang terbakar di kawasan Marina Semarang, Jumat (9/9/2022). Foto: ANTARA/I.C. Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Polisi mengungkap fakta baru terkait penemuan mayat yang terbakar di kawasan Marina Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan mayat tersebut ditemukan tanpa kepala dan tangan.

"Sejumlah anggota tubuh, seperti kepala, tangan kanan dan kiri, serta kaki kanan tidak ditemukan di TKP," kata Irwan di Semarang, Jumat (9/9).

Menurut dia, terdapat beberapa kemungkinan anggota tubuh tersebut tidak ditemukan di TKP.

"Bisa kemungkinan diambil oleh hewan liar," tambahnya.

Oleh karena itu, kata dia, petugas menerjunkan anjing pelacak untuk menelusuri kemungkinan keberadaan bagian tubuh yang hilang di sekitar TKP.

Dari hasil oleh TKP, diketahui bahwa sepeda motor yang terbakar tersebut merupakan kendaraan dinas yang dipakai Iwan Budi Paulus, PNS Pemkot Semarang, yang dilaporkan hilang sejak 2 pekan lalu. Dari kendaraan yang terbakar tersebut bernomor polisi H-9799-RA.

Selain sepeda motor, di lokasi kejadian juga ditemukan komputer jinjing serta telepon seluler yang diduga milik Iwan Budi Paulus.

Polisi mengungkap fakta baru terkait penemuan mayat yang terbakar di kawasan Marina Kota Semarang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News