Mayat Tergantung di Hutan Bikin Gempar

Mayat Tergantung di Hutan Bikin Gempar
EVAKUASI. Mayarakat bersama anggota Polsek Boyan Tanjung mengevakuasi mayat yang ditemukan tergantung dalam hutan Desa Nanga Boyan, Kecamatan Boyan Tanjung, Sabtu (30/9). FOTO: WARGA FOR RAKYAT KALBAR

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Angai menemukan mayat yang tergantung di pohon ketika mencari tupai di hutan di Desa Nanga Boyan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Sabtu (30/9) malam.

Mayat itu belakangan diketahui jasad Bandi atau yang karib disapa Krebo.

 “Karena ketakutan, saksi langsung pulang ke rumah di Desa Landau Mentail untuk memanggil rekannya Josua, Kusnadi Barat, dan Julito,” jelas Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, Minggu (1/10).

Dia menambahkan, setelah dua jam, Angai bersama tiga rekannya itu kembali ke lokasi penemuan mayat.

Tak berselang lama, mereka kembali ke Desa Landau Mentail untuk memberitahukan kepada Ketua RT Akilaus.

Selepas Magrib, Akilaus, Angai, dan warga lainnya mendatangi anggota Polsek Boyan Tanjung yang sedang melaksanakan pengamanan hiburan organ tunggal di Desa Nanga Boyan.

Setelah itu, anggota polsek bersama sejumlah saksi dan perangkat desa setempat mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

“Rupanya salah satu warga ada yang mengenali mayat itu. Diketahui melalui baju yang dipakai korban. Korban diketahui bernama Bandi alias Krebo,” jelas Imam.

Angai menemukan mayat yang tergantung di pohon ketika mencari tupai di hutan di Desa Nanga Boyan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Sabtu (30/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News