Mayat Terkubur di Kolong Tol Diduga Korban Pembunuhan, Ini Penjelasan Iptu Dirga

Mayat Terkubur di Kolong Tol Diduga Korban Pembunuhan, Ini Penjelasan Iptu Dirga
Kondisi mayat wanita yang ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (6/8). Foto: Dokumentasi Polsek Jatisampurna

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menduga mayat wanita yang ditemukan tewas terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, merupakan korban pembunuhan.

Adapun identitas korban, yakni, wanita bernama Rizky Sukma Jayanti berusia 33 tahun, warga Pulogebang, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga mengatakan bahwa berdasarkan hasil autopsi, terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul di bagian wajah, terutama di bagian dahi dan bibir," kata Dirga kepada JPNN.com, Minggu (8/8).

Dirga menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat korban yang berprofesi sebagai terapis bekam tersebut.

"Kami masih dalam tahap penyelidikan jika ada perkembangan nanti kami sampaikan kembali," ujar Dirga.

Sebelumnya, mayat korban ditemukan oleh tukang rumput di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Jumat (6/8) pagi.

Kondisi mayat sangat mengenaskan saat ditemukan. Sebab, seluruh tubuh korban terkubur, hanya tangan dan kaki yang terlihat di permukaan tanah.

Polisi menduga mayat wanita yang ditemukan tewas terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, merupakan korban pembunuhan, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News