Mayat Wanita Mengapung dalam Kolam Ikan Warga, Agus Beri Kesaksian, Terungkap Fakta

Mayat Wanita Mengapung dalam Kolam Ikan Warga, Agus Beri Kesaksian, Terungkap Fakta
Mayat korban sedang dievakuasi petugas Polres Tebing Tinggi ke RS. Kunpulan Pane. (ANTARA / HO/Polres TT)

jpnn.com, TEBING TINGGI - Penemuan mayat seorang wanita dalam kolam ikan membuat geger warga Jalan Setia Budi Kelurahan Berohol Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi, Sumut, Sabtu (22/1).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan mayat korban pertama kali ditemukan saksi Nirwanuddin sekitar pukul 07.30 WIB. Saksi sedang membersihkan pekarangan rumahnya.

Saat berada di samping rumah, saksi melihat mayat korban mengapung di dalam kolam ikan. Nirwanuddin yang terkejut melihat peristiwa itu langsung memberitahu adiknya Nur Cahaya yang tinggal di depan rumahnya.

Kemudian temuan mayat ini dilaporkan kedua saksi kepada kepala lingkungan dan selanjutnya diteruskan ke Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi.

Sementara itu seorang warga Agus Kurniawan kepada petugas mengatakan Jumat (21/1) sekitar pukul 18.00 WIB melihat korban jalan tertatih-tatih di seputran TKP diduga sakit.

Baca Juga: Guru Sanggar Tari Bawa 7 Murid Masuk Kamar, Berdalih Menggambar, Ternyata

Petugas dari Polsek Rambutan dan Polres serta tim Inafis mengevakuasi korban ke RS Kumpulan Pane, dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban dalam keadaan sakit.(antara/jpnn)

Penemuan mayat seorang wanita dalam kolam ikan membuat geger warga Jalan Setia Budi Kelurahan Berohol Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi, Sumut, Sabtu (22/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News