Mayat Wanita Muda Diduga Kurang Waras Mengapung di Sungai

Mayat Wanita Muda Diduga Kurang Waras Mengapung di Sungai
Mayat Wanita Muda Diduga Kurang Waras Mengapung di Sungai

jpnn.com - SEI BALAI - Sesosok mayat wanita ditemukan tidak bernyawa dari sebuah aliran sungai di Dusun I, Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Batubara, Kamis (13/8), sekitar pukul 12.00 WIB.

Mayat wanita berumur sekitar 25 tahun ini memiliki ciri-ciri berambut pendek, memiliki tinggi sekitar 150 cm, dan bergigi kehitam-hitaman seperti orang perokok. Penemuan mayat itu sontak menghebohkan warga di sekitar.

Hingga akhirnya pihak kepolisian dari Polsek Labuhanruku datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban itu ke Rumah Sakit Umum dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk autopsi.

Dugaan sementara, wanita itu tewas tenggelam. Sebab sebelum jasadnya ditemukan, ada warga yang melihat korban sedang mandi-mandi. Tak lama berselang korban mendadak menghilang. Lalu jasadnya ditemukan sudah tak bernyawa di sekitar lokasi.

“Tadi, perempuan itu diketahui sedang mandi-mandi di sungai itu, tiba-tiba gak nampak lagi. Ketika dicari, ternyata perempuan sudah tewas tenggelam,” ujar Eko (28), warga setempat dilansir Metro Siantar (Grup JPNN.com).

Namun, sampai saat ini belum ketahui siapa keluarga mayat perempuan itu. Menurut warga setempat, korban diduga wanita kurang waras (gila, Red.).

“Beberapa hari ini perempuan itu memang diketahui sering berada di sekitar lokasi. Saat ditemukan perempuan itu mengenakan pakaian,” kata Eko lagi.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Nasib Manurung, saat dikonfirmasi wartawan koran ini menerangkan, mayat berjenis kelamin perempuan. Namun belum diketahui identitasnya. Dugaan sementara mayat itu merupakan perempuan yang kurang waras.

SEI BALAI - Sesosok mayat wanita ditemukan tidak bernyawa dari sebuah aliran sungai di Dusun I, Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Batubara, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News