Mayat yang Gegerkan Warga Pulau Panjang Sudah Teridentifikasi, Inisialnya AT

Mayat yang Gegerkan Warga Pulau Panjang Sudah Teridentifikasi, Inisialnya AT
Polisi olah TKP penemuan mayat AT. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Polda Banten berhasil mengidentifikasi mayat yang sempat menggegerkan warga di sekitar pesisir Pantai Pulau Panjang, Serang. Mayat berinisial AT itu diduga korban pembunuhan yang dibuang ke laut.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Agung Widodo mengatakan dari hasil identifikasi korban berinisial AT.

“Proses identifikasi dilakukan tim Disaster Victim Ivestigation (DVI) Biddokes Polda Banten, Inafis Polres Cilegon, dan Ditpolair Polda Banten,” kata Agung kepada wartawan, Selasa (14/12)

Agung Widodo mengatakan proses identifikasi mayat menggunakan metode yang sesuai dengan guideline dari Interpol.

“Hasil pemeriksaan post mortem dan ante morten mengidentifikasi mayat itu berinisial AT yang beralamat di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah," tambah Agung Widodo.

Selanjutnya setelah proses identifikasi terhadap AT selesai, Polda Banten langsung menyerahkan jenazah ke keluarga untuk segera dimakamkan.

“Sudah dibawah oleh keluarga korban ke Kabupaten Purbalingga,” ujar Agung Widodo.

Sebelumnya, warga sekitar pesisir barat Pulau Panjang Kecamatan Puloampel, Serang, Banten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang dibuang ke laut.

Polda Banten berhasil mengidentifikasi mayat yang sempat menggegerkan warga di sekitar pesisir Pantai Pulau Panjang, Serang. Mayat berinisial AT itu diduga korban pembunuhan yang dibuang ke laut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News