Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:00 WIB

Mayday Madness, 60 E-commerce Berikan Diskon Terbesar

Kamis, 25 April 2019 – 21:33 WIB
Mayday Madness, 60 E-commerce Berikan Diskon Terbesar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Para praktisi e-commerce dan UKM kembali memeriahkan perayaan Mayday Madness, tepat 1 Mei mendatang. Pesta diskon belanja online yang turut didukung oleh BCA ini menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan dan sebagainya.

Menginjak tahun ke-4, ada lebih dari 60 E-Commerce dan UKM di Indonesia yang akan memeriahkan perayaan Mayday Madness, tepat 1 Mei mendatang.

Ketua Panitia Mayday Madness, Taufik Darmawan mengapresiasi para praktisi E-Commerce dan UKM di Indonesia dalam menghadirkan program terbaik bagi konsumen yang semakin dekat dengan layanan belanja online.

“Mayday Madness bukan hanya diprakarsai oleh para penyelenggara, tapi semangat yang sama hadir dari seluruh peserta yang tahun ini diikuti oleh lebih dari 60 E-Commerce dan UKM di Indonesia," ujar Taufik di Jakarta, Kamis (25/4).

Selain menargetkan revenue & traffic hingga lima kali lebih tinggi dari hari normal, Taufik juga berharap acara Mayday Madness hadir sebagai pilihan para konsumen untuk mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan.

Pengalaman berbelanja yang sangat mudah dapat diakses melalui www.itsmayday.com oleh para konsumen di Indonesia, dengan pilihan diskon dari puluhan E-Commerce dan UKM. 

"Jutaan produk dihadirkan dengan potongan harga cuma-cuma yang dapat diakses hanya empat hari saja," jelas Taufik.

Program yang berlangsung selama empat hari ini dimulai dengan promo diskon hingga 50 persen, pada 30 April – 3 Mei.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar