Nyoblos Kuy, Cashpop Tawarkan Diskon 50 Persen untuk Pemilih Pemilu 2019

Nyoblos Kuy, Cashpop Tawarkan Diskon 50 Persen untuk Pemilih Pemilu 2019
Cashpop menawarkan diskon bagi pengguna yang mencoblos dalam Pemilu 2019 besok. Foto: Ist

jpnn.com - Aplikasi Cashpop beserta retailers dan influencer menggelar gerakan NyoblosKuy. Gerakan ini bertujuan untuk menyukseskan pemilihan legislatif dan presiden yang akan digelar besok, Rabu (17/4).

CEO Cashpop Hendro Kakalim mengatakan, masyarakat nantinya akan mendapatkan diskon hingga 50 persen dari program ini. Mulai dari Bread Talk, Baskin Robbins, Sour Sally, D,Cost hingga Toy’s Kingdom.

“Gerakan Nyoblos Kuy ini merupakan upaya untuk mendukung langkah KPU meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu dan Pilpres 2019,” katanya.

Program ini menyasar 100 juta pemilih. Harapannya program ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih hingga mencapai 80 persen. Sebab KPU sendiri menargetkan tingkat partisipasi Pemilu 2019 mencapai 77,5 persen.

Untuk mendapatkan diskon dari Gerakan NyoblosKuy tidak sulit. Cukup tunjukkan atau foto jari yang dicelup tinta biru tanda sudah mencoblos. Pemilih langsung bisa mendapatkan keuntungan setelah bertransaksi di gerai yang terdaftar dalam @gerakan.nyobloskuy. (dil/jpnn)


Aplikasi Cashpop beserta retailers dan influencer menggelar gerakan NyoblosKuy. Gerakan ini bertujuan untuk menyukseskan pemilihan legislatif dan presiden yang akan digelar besok, Rabu (17/4).


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News