Mayjen Candra Wijaya Minta Anak Buahnya Jaga Nama Baik Kodam Merdeka

Mayjen Candra Wijaya Minta Anak Buahnya Jaga Nama Baik Kodam Merdeka
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya (kanan) dan Mayjen TNI Legowo Jatmiko (kiri). ANTARA/HO-Pendam XIII Merdeka (1)

jpnn.com, MANADO - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk bersama-sama menjaga citra dan nama baik Kodam XIII/Merdeka.

"Serta meningkatkan prestasi yang pernah diraih dengan memelihara profesionalitas perorangan dan satuan," kata dia pada upacara sertijab Pangdam XIII/Merdeka dari Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko kepada Mayjen TNI Candra Wijaya di Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (14/3).

Pada saat itu Pangdam menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko yang telah memberikan pengabdian dan darma bakti melalui berbagai karya nyata selama memimpin Kodam XIII/Merdeka.

Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko menyampaikan bahwa acara tradisi satuan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Panglima Kodam XIII/Merdeka yang telah dilaksanakan pada 8 Maret 2024 yang lalu di Mabes TNI AD di Jakarta Pusat.

“Secara resmi saya menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Pangdam XIII/Merdeka kepada Mayjen TNI Candra Wijaya,” kata Legowo.

"Kepada para Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka dimanapun bertugas dan berada, saya sampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas, dedikasi dan dukungannya selama ini," katanya.

Seusai kegiatan itu, dilaksanakan tradisi pelepasan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko bersama istri Nonny Legowo, untuk melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru.

Hadir pada kegiatan itu, para pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, para Danrem jajaran Kodam XIII/Merdeka, Danrindam XIII/Merdeka dan para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka. (antara/jpnn)

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya meminta kepada prajurit untuk menjaga nama baik Kodam Merdeka.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News