Mayjen TNI Iwan Setiawan: Kami akan Memberikan Ketenangan untuk Masyarakat

HUT Ke-65 Kodam XII/Tanjungpura

Mayjen TNI Iwan Setiawan: Kami akan Memberikan Ketenangan untuk Masyarakat
Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan menyapa tamu undangan yang hadir pada kegiatan Syukuran dan Panggung Prajurit dalam rangkaian peringatan HUT ke-65 Kodam XII/Tpr, Senin malam. (Antara/Rendra Oxtora)

jpnn.com - PONTIANAK - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia Iwan Setiawan menyatakan bahwa TNI hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, dan memberikan ketenangan bagi rakyat.

“Kami akan memberikan ketenangan untuk masyarakat. Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat dan anggota,” katanya.

Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan itu saat memberikan sambutan pada Syukuran dan Panggung Prajurit dalam rangkaitan peringatan HUT ke-65 Kodam XII/Tanjungpura.

Kegiatan itu digelar di Lapangan Tidayu, Markas Kodam XII/Tanjungpura di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (17/7) malam.

Tema HUT ke-65 Kodam XII/Tpr tahun ini ialah “Semangat Profesional, Adaptif, Bersinergi, dan Menjadi Patriot Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang Dicintai oleh Rakyat”. 

Selama 65 tahun perjalanan, Kodam XII/Tpr terus berkomitmen menjaga kedaulatan NKRI dan mendapatkan kepercayaan serta cinta dari rakyat.

Dalam upaya menjalankan tugasnya, Kodam XII/Tpr senantiasa berupaya untuk menjadi garda terdepan menghadapi tantangan zaman yang terus berkembang.

Oleh sebab itu, Iwan mengatakan, perayaan HUT ke-65 Kodam XII/Tpr merupakan momen yang tepat untuk merayakan prestasi dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini.

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan menyatakan bahwa TNI hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, dan memberikan ketenangan bagi rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News