Mayjen TNI Legowo Jatmiko: Prajurit Harus Bekerja dengan Baik, Tulus dan Ikhlas

Mayjen TNI Legowo Jatmiko: Prajurit Harus Bekerja dengan Baik, Tulus dan Ikhlas
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Legowo Jatmiko saat memberikan arahan kepada prajurit dan ibu-ibu Persit Kodim 1308/LB. ANTARA/Pendam XIII

jpnn.com - MANADO - Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Legowo Jatmiko melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1308/ Luwuk Banggai, Jumat (15/12).

Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Legowo Jatmiko menyampaikan pesan penting kepada para prajurit TNI di sana.

Jenderal bintang dua itu mengingatkan bahwa setiap prajurit harus bekerja dengan baik, tulus dan ikhlas.

"Jangan berpikir keuntungan apa yang didapatkan dari satuan, melainkan apa yang diberikan kepada satuan," kata Mayjen TNI Legowo Jatmiko.

Pangdam juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1308/LB, dan prajurit Kipan C Yonif 714/SM yang telah berhasil menjaga satuan dan wilayahnya dengan baik, sehingga berkontribusi positif terhadap suksesnya pelaksanaan tugas pokok Kodam XIII/Merdeka.

Pangdam juga berterima kasih kepada ibu-ibu Persit yang telah mendukung tugas suami dengan menciptakan suasana yang nyaman di rumah.

“Sebaik apa pun seorang prajurit, apabila rumah tangga tidak harmonis, maka tidak akan bisa bekerja secara optimal dan akan memengaruhi kinerja satuan,” katanya.

Pangdam juga menyampaikan penekanan untuk meningkatkan profesionalisme dan disiplin keprajuritan serta patuhi hierarki komando.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo Jatmiko menegaskan prajurit harus bekerja dengan baik, tulus dan ikhlas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News